Pengalaman Spritual camp 2023 yang indah menurut putra


                                                                         Assalamualikum wr.wb

            Kembali lagi bersama saya saputra pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pengalaman terkait spritual camp 2023 di smk hasap.

      Kami berangkat pada hari selasa tanggal 5 desember 2023,berangkat pada pukul 7.30 atau setengah delapan hari itu terlihat biasa-biasa sajah,sebelum kami berangkat kami pastinya sarapan dulu dengan sebuah roti yang di bakar dengan margarin dan segelas teh manis yang hangat,karen saya masih lapar lalu saya kembali ke atas unutk mengabil makanan.

    Setelah saya mengambil makanan lalu saya turun kembali dan bus pun sampai lalu saya dan yang lain bergegas unutk mamasukan barang barang ke dalam bagasi bis setelah semua sudah di masukan gantian saya dan yang lain di masukan ke dalam bis tapi bukan bagasi kedalam tempat duduk,saya pun duduk di paling depan untuk menemani pak supir agar tidak kesepian.

   Bis pun berangkat,ketika di tanjatan saya pun kejengkang ke belakang,lalu mis-mis yang di belakang panik akibat saya seperti itu.lalu saya menikmati perjalan yang cukup indah dan cerah,setelah parjalan kita tempuh sekitar 1 setengah jam kami pun sampai di smk haspa ini adalah yang kedua kali pagi saya,kami pun berisirahat sejenak.

 Setalah beristirahat kami pun du suguh kan dengan pemandangan yang sangat indah karena terlihat dua gunung yakini gunung salak dan gunung pangrango,di sanah memang panas tetapi panas di sanah tidak tersa karena suhu di sana dingin sekali,setelah nunggu beberapa saat kami pun di suruh  ke aula untuk belajar bersama pak sulis.

    Setelah belajar kami pun ke musolah untuk melakukan sholat zuhur berjamah bersama siswa-siswa smk haspa,setelah kami sholat kami pun makan siang bersama dengan ayam opor yang di buat oleh guru guru kami,kami pun makan bersama,setelah makan kami pun kembali ke aula untuk acara opening dan pembagian kelompok.






                                            SEKAIN DARI SAYA WASSALAMUALIKUM WR.WB






 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar