Harapan Saya untuk 10 tahun lagi


                             Harapan Saya untuk 10 tahun lagi 

       Assalamualikum wr.wb kembali lagi bersama saya saputra pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah harapan saya untuk 10 tahun ke depan.

        Harapan saya untuk orang tua saya.



    Yakni saya ingin membahagiakan ke dua orang tua saya dengan saya belajar dengan giat,tidak menyinyiakan waktu karena jika saya membuang-buang waktu maka apa yang saya inginkan tidak akan tercapai untuk membahagiakan orang tua saya.Dan jika saya bermalas-malasan maka apa yang saya berikan terhadap orang tua saya tidak tercapai.

    

    Harapan Untuk Guru.



    Saya akan terus meingat pelajaran yang dulu pernah guru saya berikan kepada saya,Saya akan terus belajar sebagi mana guru saya ajarkan kepada saya,dan saya berharap bapak/ibu guru bisa menjadi guru yang perfesional terima kasih kepada guru saya yang sudah mengajarkan saya.

    

    Harapan Untuk Teman.


    Jadilah kawan yang baik jangan lupa sama masa lalu di mana kita selalu ngupul bareng,ngopi,cerita kejdian/pengalaman harapan saya adalah jangan lupa mikir masa depan buatlah orang tua kalian bangga dengan hasil kalian.

    Hrapan untuk diri sendiri.

   Saya akan ingin hidup tenang dan enjoy dan saya ingin mengejar cita-cita saya yakni menjadi seorang penceramah muda dan juga saya ingin mempunayi istri yang soleha selain itu saya juga bermimpi bisa ketemu dengan idola saya yakni AL HABIB UMAR BIN HAFIDZ,Ronaldo,karena mereka semua motivator bagi hidup saya untuk 10 tahun kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar