Setelah Lulus,Sekolah aku ingin...


                                                                 Assalamualikum wr.wb

        Kembail bersama saya saputra pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan setelah lulus sekolah saya akan melanjutkan kemana,Saya akan melanjutkan pembelajar di sebuah pondok pesentren yang berdaerah di bogor/parung,kenapa saya ingin sekali melanjutkan mondok karena saya ingin mengejar cita cita saya yakni menjadi seorang penceramah muda dengan itu saya harus melajar dengan giat. 

        Setelah mondok saya akan melanjutkan kuliah di sebuah kejurusan agama yang terletak di kairo mesir yang bernama Al AZHAR,dan di situ saya mengambil kejurusan Dakwah,dengan saya belajar dengan giat niscaya saya akan berhasil mengejar mimpi dan cita-cita saya.

       Setelah saya berhasil mengejar cita cita dan mimipi saya,saya juga tak lupa untuk membahagiakan orang tua saya,setelah saya berhasil saya juga takan lupa kepada guru guru saya yang sudah memberiakn ilmu nya kepada saya

       

                                 CUKUP SEKAIN DARI SAYA WASALAMUALIKUM WR.WB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar