Cerita paku dan luka di bulan mei 2023


 Cerita paku dan luka di bulan mei 2023

    Sore hari pada selesa pukul 14.02 saya dan teman saya yang bernama alfa baru sajah pualang dari tukang cukur rambut, ya saya baru saja cukur rambut setelah saya cukur rambut saya pun pulang lagi ke asrama lalu saya pun ke lapangan untuk bermain bola, sebelum saya bermain boal saya pun di suruh unutk memetik Buah mangga yang Ada di depan sekolah saya lalu saya pun pergi unutk mengambil Mangga.

    setelah saya mengambil buah saya pun bermain boal seperti biasa kami bermain, kami membagi terdiri dari tiga orang pemain 1kiper dan 2penyerang saya pun di suruh unutk menjadi kiper setelah saya kiper saya tidak melihat ada paku yang berdiri teggak di depan saya,paku tersebut pun menyencep di kaki bagian kanan saya lalu saya pun mencabut paku tersebut.

    Lalu saya pun meminta permainan di jeda sejak,setelah permain di jeda guru olahraga saya pun menyany kepada "put gimana aman engga"guru sayamenyenay kepada saya , saya pun menjawab "engga kang engga aman sakit bangat"jawab saya dengan menahan rasa sakit lalu saya pun mengambil sebuah batu unutk saya untuk deketuk ke bagian yang sakit.

Setelah itu teman saya membantu unutk mengkuarkan darah dan karatan paku yang mengenai saya setelah  darah pun keluar,lalu guru saya pun menyuruh untuk di bakar menggunak minyak dan kapas lalu  keesokan harinay baru kaki saya di bakar,saya pun menahan rasa sakit dari bakaran akhir nya habis di bakar menggunakan kapas lalu di obatain oleh guru saya.

Setelah 2 hari beralu kaki saya pun membaik dan bisa jalan seperti semula setelah kaki saya membaikgantian selangakng saya benanah akibat gatal gatal saya menahan naha tersebut saya sampai membaik.


ITU SAJA DARI SAYA PENGALAMAN DI BULAN MEI 2023

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar