pesan untuk teman


               3 pesan untuk teman 

 untuk teman saya yang suka jahil

    lain kali kalo mao jahil silahkan tapi jangan sampai jahil kelawatan batas nanti jika kelewatan batas nanti akan berantam maen pukul-pukulan nanti pada maen salah salahan makanya kalo mao jahil boleh tapi jangan sampai kelawatan batas.


 untuk temen yang baik

    pertama saya ucapakan kepada teman yang baik ''thanks you bro..''karena kalian udah baik ke pada saya semoga kita selalu sehat dari saya kelas 6 sampai saya sekarang udah kelas 7 smp saya menemukan temen teman yang baik sehat sehat terus semoga setelah saya pulang dari sini kita bisa silaturahmi terus 
amin

untuk para temen sd saya yang baik ke saya 

semoga kalian sehat sehat ya di rumah dan untuk guru sd saya saya ucapkan terimakasih ya bu/bpk terimakasih kepada temen temen sd saya yang menemani saya dari saya kesusahan sama saya ceria kembali sehat sehat terus ya.

itu saja dari saya wassalamualikum wr.wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar