pengalaman menabung


                                      penglaman menabung 

assalamualikum wr.wb  kembali lagi dengan saya saputra di sini saya akan berbagi pengalaman menabung simak cerita nya.....? 

jadi ceritanya kan saya tuh waktu kecil suka bangat kepengen untuk menabung setelah saya mencoba untuk menyisakan uang jajan saya nah di situ lalu saya membeli celengan dan di sutu saya bercita cita untuk membeli sepedah setelah saya berhasil membeli sepedah tersebut lalu saya bersyukur karena bisa menabung.


dan saat waktu sd saya ingin bisa membeli buku tulis dan lalu saya mencoba untuk menabung lagi dan allahmdulilah saya bisa membeli buku tersebut saya sangat berterim kasih kepada kedua orang tua saya karena beliau saya bisa membeli buku tulis


.

dan sekarang saya bersekolah di smp tik mizan dan di sini saya kepengen membeli sepatu futsal yang bermerek ortuseight yang gambar nya ikan hiu dan disini saya harus bisa menabung agar bisa membeli sepatu futsal tersebut.



itu sajah dari saya pengalaman menabung saya sampai jumpa kembali 

wassalamualikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar