pengalaman meyakitkan


                                        assalamualikum wr.wb

kali ini saya akan berbagi pengalaman meyakitkan langsung ajah begini ceritanya:

jadi tuh kan pas saya masuk ke sini saya kan engga betah tuh di sini lalu saya berdoa ke allah ya allah. semoga saya sakit saya engga betah di smp tik mizan kan. tuh lalu setelah sekian lama akhir nya saya sakit. kan setelah saya sakit saya sakit tuh pas hari minggu tuh setelah saya sakit saya berobat kan tuh ke rumah sakit. tetdekat akhir nya saya di kasih obat nah di situ yg saya rasain ketika saya sakit badan saya. tuh yg saya rasakan saya udah engga kuat udah gitu juga dingin bangat lagi.nah kan saya sakit hari minggu sampai rabu nah pas hari rabu saya udah mendingan saya ngedroplagi kan tuh orang tua saya panik pasa di situ ya udh kan tuh pas hari jumat saya di jemput sama kakak saya kan tuh,saya balik kan tuh ke rumah udh sampai di rumah saya sakit lagi kata dokter saya sakit lambung biasa makan yg pedes pedes lah nama nya juga laki.


nah pas kata dokter saya ada penyakit lambung saya engga boleh makan makan yang pedes pedes kan tuh ya tapi tetap ajah saya makan yg pedes sama juga kata dokter saya engga boleh kecapan kan tuh tapi tetap ajah saya maen terus.

                                                               mungkin cukup ituh dari saya sampai jumpa lagi 

                                                                wassalamualaikum wr.wb


                                                         jangan lupa senyum.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar