melepas kangan kampung halaman


                             melepas kangan kampung halaman 

    Pada hari sabtu tanggal 1 juli 2023 saya liburan idul adha,tepat pada pukul 06.00 saya tebangun dari kasur saya ketika itu saya sadar sudah pukul 06.00,lalu saya bergegas unutk membangunkan temen teman saya yang masih pada tidur setelah itu saya pun ke perpus untuk bermain gitar setelah saya bermain gitar dari kejahuan saya melihat ada temen saya yang pulang duluan karen harus ke terminal.

Lalu pada pukul 06.30 temen temen saya sudah pada bangun semua dan juga ada yang sudah mandi tak terasa waktu sudah pukul 07.00 saya dan temen temen saya sarapan pagi setelah sarapan saya piket dan bersih bersih area asrama setelah itu saya pun mandi.setelah mandi saya pun ke kamar untuk mebersihkan kamar.

Pada pukul 07.30 saya kembali ke perpus untuk bermain gitar,setelah saya keluar dari perpus saya Pipanggil oleh mr"putra" kata mr lalu saya jawab iya mr jawab saya mr bilang di bawah ada abang kamu oh iya mr.lalu pada pukul 08.00 saya berangakat untuk pulang.

Setelah saya sampai rumah saya melihat banyak sekali yang berbeda dari mulai jalanan dan lain lain lalu saya salim kepada orang tua saya,setelah itu hati saya merasa senang karena bisa melepas kangan kampung halaman dan juga saya bisa bermain bersama kawan kawan lama saya.


                             sekian dari saya wassalamualikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar