cerita lebaran idul fitri 1444/2023


 assalamualaikum wr.wb

kembali lagi bersama saputra di sini saya akan menceritakan tetntang pengalaman selama liburan lebaran tahun 2023.Awal saya liburan dari sekolah smp tik mizan it tanggal 15 hari sabtu 2023 setelah saya sampai rumah saya salim terhadap orang tua saya lalu saya pun bergeas unutk merapikah baju yang saya bawa dari sekolah saya ini setelah saya merapikan baju saya pun pergi ke rumah kakak saya untuk menemui dia lalu saya salim terhadap dia.

setelah itu johor pun tiba saya menunikan ibadah sholat johor lalu saya tidur karena saya ngantuk lalu tanpa saya sadari saya tidur samapi ashar lalu orang tua saya membangunkan saya setelah itu saya sama seperti tadi saya sholat johor.

 saya sholat ashar setela itu pada pukul 16.30 saya bilang ke orang tua saya untuk membuat es nama es itu adalah es puding lalu orang tua saya bialng silahkan setea itu saya buat lalu saya masukan kedalam lemara pendingin.

lalu pada hari kamis orang di sekitar rumuh saya pada menyakan kapan lebaran ada yang bilang hari jumat ada yang bilang hari sabtu setelah itu magrib pun tiba setelah saya sholat magrib saya melihat pak mentri agama menyatakn bahwa lebaran jatuh pada hari sabtu lalu orang di sekitar rumah saya pada gembira karena hasil begitu lalu pasa malam jumat itu saya begadang sampai pukul 03.00 lalu orang tua saya menyuruh saya unutk sahur.

setelah saur saya di suruh oleh orang tua saya untuk memarut buah pepaya setelah itu saya langsung memarut setelah memarut saya meinikut abang saya untuk membeli ikan lalu saya ikut dan pas sampi di toko ikan toko tersebut tutup saya pun pulang ke rumah setelah sampai di rumah saya pun tidur dan sama seperti kemarin pas pertaa pulang saya tidur sama pukul 10.30 lalu oarng tua saya membangungakn saya unutk pergi sholat jumat.

setelah itu malam pun tiba saya dan teman saya bukan nya takbiran malah bermainmain game fifia dan jug game ff sama pukul  00.00 setelah jam 01.30 malam saya dan teman saya pergi ke rumah saya untuk lanjut begadaang setelah itu pada pukul 02.01 saya dan teman saya berhenti bermain game dan bergegas untuk tidur.

mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan sekain dari saya wassalamualaikum wr.wb 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar