cerita pas liburan tahun baru


                                               assalamualikum wr.wb

di sini saya akan menceritakan pengalaman liburan tahun baru,pada say apulang saya melihat kampung saya terlihat aneh dan juga banyak sekali bangunana baru,lalu pada pukul 13.00 teman saya menyampar untuk mengantar kan dia ke rumah teman yang satu lagi untuk mengantar kan sebuah gelang,lalu sore pun tiba saya di tanya-tanya oleh orang sekitar orang tersebut menyakan '' gimana di sana betah engga'saya jawab betah.

ketika pukul 17.30 temen saya menelpon untuk membaca ratib ,setelah membaca ratib lalu saya mengajarkan anak -anak kecil sekitar rumah untuk membaca iqro setalh selesai saya pulang ke rumah untuk makan malam,setelah itu saya lanjut bermain hp bersama keponakan saya.


                     mungkin itu sajah cerita saya 

                                       wassalamualikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar